Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Space Iklan
image

Rp. 100.000,- / bulan. HARGA PROMO Rp. 50.000,-/bulan

architong@yahoo.com

VISITOR TRACKING

 

Bisnis Mudah Daftar 100% Gratis

Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!!

Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih
Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO!

Kerjanya? Sangat mudah!

Untuk info Lengkapnya Kunjungi :
http://gajigratis.com/?ref=architong

Bisnis 100% Tanpa Modal

VISITOR
widgets

 

 

 

 

 

Fawwaz Griya Busana
image

fawwazgriyabusana.com

WELCOME
image

architong


One Stop Solution....
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
WEB Design mudah & murah
image

Punya usaha yang ingin di tampilkan di internet, disini menerima pembuatan website murah dan mudah. Dengan mempunyai situs website sendiri menjadikan media promo dan jualan secara online 24jam. juga menerima pelatihan pembuatan website mudah dan cepat, hanya dengan mengetik dan mengklik. yang di support oleh sitekno.com

info lebih lanjut hub : itong : 024-70637799, 085 726 922 925

email : architong@yahoo.com, architonk@gmail.com

klik aja

 

Bikin Mug murah print digital
image

Mau bikin mug gambar foto buat kado ultah, pin, Souvenir pernikahan, merchandise, kenang-kenangan. Disini tempatnya, murah dan cepat...

QUICK digital print.....Print all your Dream...

Order via sms/telp CP: itong - 024-70637799, 085 726 922 925

email : quickdp@multiusaha.com, architonk@gmail.com

SLINK

Teh Obeng, Teh Asli Batam

image

Teh Obeng merupakan salah satu jenis produk minuman teh khas BATAM yang mempunyai rasa unik. Teh Obeng sendiri sebenarnya adalah sebutan untuk Es Teh. Orang Batam menyebut teh hangat/panas adalah “Teh O”, sedangkan untuk Es Teh disebut “Teh Obeng”. Tetapi yang membedakan dengan teh di daerah lain adalah rasa yang unik dari teh itu sendiri.

Teh Obeng diracik dari pucuk teh pilihan di kombinasikan dengan sensasi rasa unik manis dan harum yang ditakar dengan komposisi tepat dengan air, es dan gula sehingga menghasilkan rasa dan aroma yang sangat PAS.

Asal mula nama Teh Obeng

Dari sisi geografis Batam itu dekat dengan Singapore dan Malaysia.
Jadi Batam terkena sedikit pengaruh dari 2 negeri tsb 

Pertama-tamanya, namanya itu bukan Teh Obeng, melainkan Teh Apeng.

Nah Peng ini sendiri berarti es.
Namun karena sudah bercampur dengan lidah  Indonesia, akhirnya dulu warga keturunan banyak yang menyebut dengan Teh Openg.
Nahhh tetap saja, kata-kata Teh Openg itu masih ganjil, bagi warga asli Indonesia.
Akhirnya beriring waktu Huruf P tersebut berganti menjadi B, menjadi Teh Obeng yang legendaris.

Sedangkan Teh O = teh panas/hangat/tanpa es.

Dalam bahasa orang Tionghoa di Xi cia po ini, yaitu o dan peng.
O = kosong
peng = esjadi,

Sebenarnya Teh Obeng sendiri memang mempunyai beberapa ciri khas.

Sayang, ciri khas tersebut belakangan telah terlupakan, seiring dengan masuknya orang2 baru yang mencoba berbisnis di Makanan namun tetep menjual nama Teh Obeng.

Aslinya Teh Obeng memakai Teh yang asli berasal dari Batam yaitu bubuk Teh " P "
Wahhh aroma teh yang satu ini memang mantappp sekali, begitu kentall begitu pekat.

Dan kedua, ciri teh obeng ini biasanya, esnya adalah es yang bolong tengahnya, bukan es kotak (walaupun duluuuu banget petama-tama memang Teh obeng makai es batu yang di pecah karena maklum mungkin jaman dulu banget blum ada alat pembuat es, namun 15 tahun kebelakang semua sudah memakai es yang bolong tengahnya)

Sekarang ini banyaknya orang2 pada makai teh celup Sari Wangi atau Sosro yang gampang dan praktis.

Yah udah deh 

Berawal dari itu kami mencoba mengembalikan keaslian teh Obeng dengan meracik teh Asli Batam tersebut dengan komposisi yang pas dan tepat sehingga menghasilkan aroma dan rasa yang lebih mantap.


Info franchise/waralaba TEH OBENG Lebih Lengkap Klik Disini

Wed, 16 Feb 2011 @11:22


2 Komentar
image

Mon, 7 Mar 2011 @12:22

M. Maulia Mansuri

teh asli batam ya.... mantab....
Pengin mencoba...

image

Mon, 18 Apr 2011 @01:43

Gilang Gumilar

Assalamu'alaikum...
Silaturrahim gan...
Salam kenal dari saya...
Teruslah berkarya...
Wassalamu'alaikum...


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 architong.multiusaha.com · All Rights Reserved